IYD dan Gerbangtara Berharap Pemuda Kawal Pembangunan IKN

Kamis, 03 Oktober 2024 - 14:15 WIB
loading...
A A A
“Konsorsium Gerbangtara berkomitmen untuk menghadirkan kolaborasi lintas sektor yang melibatkan pemerintah, akademisi, dan komunitas. Hanya dengan kerja sama yang kuat kita bisa memastikan pembangunan SDM yang unggul di kota-kota penyangga IKN,” ujarnya.

Sementara itu, Chair terpilih Muhammad Hambali bersama Deputi Chair Farah Faye Hoogervorst mengungkapkan harapan besar mereka terhadap peran pemuda-pemudi Kaltim dalam membangun sinergi untuk diplomasi kepemudaan.

“Kami berharap pemuda Kaltim dapat berperan lebih besar dalam membangun jaringan kolaborasi dan diplomasi, sehingga mereka dapat menjadi pemimpin yang berdaya saing global di masa mendatang,” ujar Hambali.

Farah Faye menambahkan bahwa IYD akan menjadi wadah penting untuk mengasah kemampuan kepemimpinan dan memperkuat peran pemuda dalam konteks nasional maupun internasional.

Dengan adanya diskusi ini, IYD Kaltim diharapkan mampu mendorong kolaborasi dan inovasi yang tidak hanya berkontribusi pada pembangunan IKN, tetapi juga pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas di Kalimantan Timur.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)