Sekuriti Ungkap Penggerebekan Pesta Seks Tukar 12 Pasangan di Villa Batu: Kondisi Bekeringat

Kamis, 03 Oktober 2024 - 09:04 WIB
loading...
Sekuriti Ungkap Penggerebekan...
Polda Jawa Timur mengungkap pesta seks di sebuah villa di Kota Batu. Foto/IST
A A A
BATU - Pesta seks antar pasangan yang melibatkan 12 pria dan wanita menggegerkan warga Kota Batu. Pesta itu disebut dilakukan di sebuah villa di Perumahan Mutiara Residence, kawasan Jalan Indragiri, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Batu Kota, Kota Batu, Jawa Timur.

Villa tersebut merupakan sebuah villa dua lantai tak jauh dari kawasan pusat pemerintahan Balai Kota Among Tani Kota Batu. Villa itu dimiliki oleh warga Kota Batu, tapi disewa oleh orang Surabaya, lantas disewakan oleh warga Surabaya untuk villa.

Saat di lokasi, tak ada aktivitas apapun, dan garis polisi sudah tidak lagi terpasang.



“Jadi rumah itu punya warga Kota Batu dan kemudian dikontrak oleh warga Surabaya. Nah, sama warga Surabaya itu disewakan. Baru difungsikan villa empat bulan terakhir,” ungkap M. Jani, sekuriti perumahan kepada wartawan, Rabu (2/10/2024) malam.

M. Jani menyatakan, saat penggerebekan pada Sabtu 21 September 2024 lalu ia tidak tahu pasti kronologinya. Tapi ada enam mobil yang datang ke lokasi dan membawa beberapa orang dari dalam villa.

Tapi ia tahu pasti siapa saja yang diamankan pada saat kejadian. Sebab, dia baru mengetahui adanya penangkapan setelah penggerebekan dilakukan.

“Kalau jumlahnya berapa orang saya nggak tau. Tapi yang saya ingat polisi membawa 6 mobil saat gerebek itu. Jadi ketika petugas masuk perumahan itu saya nggak tau karena malam minggu lagi ramai,” ujarnya kembali.



“Keluar masuk kendaraan. Tahu-tahu saya dipanggil terus disuruh jadi kayak saksi gitu, cuma saya nggak dikasih tahu kasusnya, kelihatan mereka berkeringat, kayanya sudah melakukan aksi tak senonoh,” tambahnya

Tapi di lokasi usai adanya penggerebekan itu masih ada tiga sepeda motor. Ia menduga tiga sepeda motor itu menjadi bagian dari para penyewa villa yang diamankan petugas.“Cuma yang dibawa polisi saat itu mobilnya aja, sepeda motornya ditinggal,” tukasnya.



Sebelumnya, Polda Jawa Timur mengungkap aksi pesta seks pada Sabtu malam 21 September 2024 hingga Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, di sebuah villa di Kota Batu. Total ada sekitar 12 orang pasangan pria dan wanita yang tengah menggelar pesta seks tukar pasangan.

Diketahui, otak dari pesta seks tukar pasangan itu berinisial SM (31) asal Kabupaten Malang. Modusnya, SM ini mengajak pasangan suami istri untuk pesta seks tukar pasangan.

Setelah terkumpul 12 orang, SM membuat grup telegram untuk memudahkan koordinasi dengan para peserta. Setiap peserta membayar pendaftaran sebesar Rp825 ribu untuk bisa mengikuti pesta seks tukar pasangan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)