alexametrics

Polisi Ringkus Pelaku Curanmor yang Beraksi di Lima TKP

loading...
Polisi Ringkus Pelaku Curanmor yang Beraksi di Lima TKP
Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Usman (36) dan Rahmat (20) ditangkap Satreskrim Polres Lahat dengan barang bukti dua untuk sepeda motor. SINDOnews/Berli
A+ A-
LAHAT - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) Usman (36) dan Rahmat (20) ditangkap Satreskrim Polres Lahat dengan barang bukti dua untuk sepeda motor. Keduanya disebutkan telah melakukan pencurian di lima TKP berbeda.

Salah satu laporan polisi terkait nama keduanya pencurian sepeda motor Honda Revo yang dilaporkan Inurman, warga Pagang Agung, Lahat pada 20 Agustus tahun lalu.

Polisi terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kejadian tersebut. Hingga akhirnya polisi berhasil menangkap Usman Jaya beserta barang bukti satu unit sepeda motor tersebut di sebuah desa di Lahat.



"Awalnya Usman kita amankan bersama barang bukti sepeda motor. San kita terus lakukan pengembangan dimungkinkan ada pelaku lain," kata Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap melalui Kasat Reskrim AKP Satria Dwi Dharma.

Setelah melalui serangkaian penyelidikan dalam pengembangan hingga akhirnya diketahui Usman tidak sendiri. Diketahui Usman bersama Rahmat dalam beraksi. Keduanya diduga cukup lihai membaca suasana sebelum melakukan pencurian.

Rahmat ditangkap di sebuah kontrakan di Talang Jawa, Kecamatan Lahat. "Berdasarkan pengembangan diduga kedua pelaku telah melakukan lima kali pencurian ranmor. Keduanya beserta barang bukti juga sudah diamankan di Mapolres Lahat untuk diproses," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak