3 Kader Terbaik Dilantik Jadi Anggota DPRD, Ini Pesan Ketua DPD Partai Perindo Talaud

Sabtu, 21 September 2024 - 21:45 WIB
loading...
A A A
Adapun target lainnya, Johannis mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah membangun komunikasi dengan partai politik lain dalam upaya memiliki satu komisi dengan dipimpin oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

"Dan kayanya boleh, kita jangan dulu takabur, kita sementara membangun komunikasi karena di sini ada 5 fraksi utuh yang di dalamnya ada fraksi yang 6 kursi, Partai Demokrat di sini sebagai pemenang 6 kursi, terus ada PDIP dengan 5 kursi, ada NasDem dengan 4 kursi, baru Golkar dan Perindo 3 kursi," tuturnya.

Dengan komunikasi yang tengah dibangun tersebut, kata Johannis, pihaknya menargetkan bisa menguasi satu komisi yang dipimpin oleh Partai Perindo.

"Minimal Demokrat dengan Golkar sebagai sumber kekuatan menuju 12 kursi supaya kalau boleh kita dapat menguasai satu komisi," tambahnya.

Johannis pun berpesan kepada kader Perindo yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Talaud untuk bertugas sesuai dengan visi partai untuk Indonesia sejahtera.

"Kita harus mengambil bagian dalam pemerintahan daerah siapapun nanti bupatinya, yang pasti kita punya tanggung jawab wajib ada dalam pemerintahan dengan maksud kita bisa membantu pemerintah daerah bersama-sama dalam mewujudkan mimpi Perindo yaitu untuk masyarakat sejahtera," bebernya.

Dalam pelantikan ini, kata Johannis, anggota DPRD Talaud juga mendapatkan ucapan selamat berupa karangan bunga dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)