Pemkab Klungkung Gelar Kerja Bakti HUT Korpri

Jum'at, 15 November 2019 - 20:51 WIB
Pemkab Klungkung Gelar Kerja Bakti HUT Korpri
Pemkab Klungkung Gelar Kerja Bakti HUT Korpri
A A A
SAMARAPURA - Pemerintah Kabupaten Klungkung melaksanakan kerja bakti membersihkan serangkaian menyambut HUT Korpri ke-48 tahun 2019. Kerja bakti dilaksanakan di lingkungan Kelurahan Semarapura Kauh, Jumat (15/11/2019).

Dalam kerja bakti tersebut, hadir Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Anak Agung Kirana, Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi, jajaran pegawai Pemkab Klungkung serta para siswa-siswi.

Wabup Kasta usai mengikuti kerja bakti tersebut menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan bersih-bersih ini seluruh pegawai maupun masyarakat setempat agar selalu bisa menjaga kebersihan lingkungaan dengan sebaik-baiknya. "Langkah ini dilakukan supaya kebersihan lingkungan itu tetap terjaga dengan baik," ujar Wabup Kasta.

Selain itu, Wabup Kasta berharap kegiatan ini juga untuk mengisi pembangunan menuju Klungkung yang Unggul dan Sejahtera berlandaskan spirit Gema Santi atau Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif. “Mudah-mudahan dengan pelaksanaan kerja bakti ini kita semua selalu bisa menjaga dan mencintai kebersihan lingkungan dengan sebaik-baiknya,” harap Wabup Kasta.

Sementara itu, sebagai puncak peringatan HUT Korpri ke-48 tahun 2019 di Kabupaten Klungkung akan digelar Apel bersama di Lapangan Puputan Klungkung, Jumat (29/11/2019) mendatang. Selain Apel, Pemkab juga akan melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan jalan sehat serta menyambangi anggota Korpri yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)