alexametrics

Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan-Probolinggo, Tokoh Kampung Tewas Sekeluarga

loading...
Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan-Probolinggo, Tokoh Kampung Tewas Sekeluarga
Kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolinggo Kilometer 805 Kabupaten Pasuruan, antara bus versus truk tronton pada Jumat (15/11/2019) menewaskan 4 orang./Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A+ A-
KABUPATEN PASURUAN - Kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolinggo Kilometer 805 Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, antara bus peserta ziarah makam Wali Singo versus truk tronton pada Jumat (15/11/2019) menewaskan 4 orang. Keempat korban tewas adalah Ladju M Sayifi (sopir truk tronton) warga Purworejo, Kota Pasuruan, sedangkan Zaini (48), Sultoniah (35), dan Rizka Faleha (2) merupakan satu keluarga.

Sultoniah (35) adalah istri Zaini (48), sedangkan Rizka Faleha (2) adalah anak kedua pasangan tersebut. Zaini merupakan tokoh masyarakat kampung Dusun Tegalan. Ketiganya dimakamkan di pemakaman umum Dusun Tegalan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Almarhum Zaini dikenal sebagai sosok ustaz, pendiri masjid dan madrasah di kampungya.

Jazuli, kerabat korban mengatakan, almarhum dikenal sosok yang baik dan rajin ibadah. "Selain mengajar ngaji, almarhum ngajar di madrasah. Sebelum kejadian, almarhum sempat makan sahur, tidak ada firasat apapun," ujar Jazuli.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak