alexametrics

Siswi yang Diajak 'Berbagi Ranjang' oleh Guru Alami Luka Robek di Organ Intim

loading...
Siswi yang Diajak \Berbagi Ranjang\ oleh Guru Alami Luka Robek di Organ Intim
Penanganan kasus 'berbagi ranjang' alias threesome di Buleleng, Bali yang dilakukan sepasang kekasih Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dan Anak Agung Putu Wartayasa (36) di Buleleng Bali terus dilakukan. iNews TV/Pande
A+ A-
DENPASAR - Penanganan kasus 'berbagi ranjang' alias threesome di Buleleng, Bali yang dilakukan sepasang kekasih Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) dan Anak Agung Putu Wartayasa (36) di Buleleng Bali terus dilakukan Unit PPA Satuan Reskrim Polres Buleleng Bali.
Polisi telah mengantongi hasil visum korban, hasil visum ditemukan luka robek pada organ intim V korban yang merupakan siswi dari Ni Made Sri Novi Darmaningsih.
Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, pihak kepolisian akan memisah penanganan kasus antara Ni Made Sri Novi Darmaningsih tersangka satu yang merupakan Guru Honorer Penyuluh Bahasa Bali dan Anak Agung Putu Wartayasa tersangka dua yang menjadi Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng. (Baca: Edan, Guru Wanita di Bali Ini Ajak Muridnya 'Berbagi Ranjang' dengan Pacar)

"Tersangka guru honorer akan dijerat dengan pasal berlapis dan ancaman hukum lebih besar. Tersangka guru dijerat dengan Pasal 81 (1) jo Pasal 82 ayat (2) Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Sedangkan untuk tersangka yang merupakan pegawai kontrak disangka telah melakukan tindak pidana persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 81 ayat (1), (2) UU Nomor 35 tahun 2014," kata AKP Vicky Tri Haryanto. (Baca juga: Ini Pengakuan Mengejutkan Siswi yang Diajak 'Berbagi Ranjang' oleh Guru)

Menurut Kasat, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh kepolisian ditemukan tersangka laki-laki yang merupakan Pegawai Kontrak Pemkab Buleleng merupakan lelaki yang sudah beristri. "Kedua tersangka telah menjalin hubungan gelap setahun lebih. Kedua tersangka sengaja menyewa kamar kost untuk bertemu dan menjalin hubungan gelap. Ancaman kepada kedua tersangka paling singkat lima tahun penjara," tandasnya.

(nag)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak