alexametrics

Mayat Wanita Cantik di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Kalianda

loading...
Mayat Wanita Cantik di Pinggir Jalan Gegerkan Warga Kalianda
Warga Kota Kalianda, Lampung Selatan, Lampung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita cantik di pinggir jalan dekat Stadion Jati, Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (6/11/2019). Foto iNews TV/Heri F
A+ A-
KALIANDA - Warga Kota Kalianda, Lampung Selatan, Lampung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita cantik di pinggir jalan dekat Stadion Jati, Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (6/11/2019). Mayat wanita cantik itu ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan oleh warga yang yang hendak berolah raga.

Saat ditemukan tubuh wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu tanpa alas kaki bercelana jeans dan berkaos oblong hitam. Diduga kuat mayat tersebut merupakan korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Berdasarkan keterangan Rona warga yang menemukan mayat tersebut saat ditemukan posisinya terlentang kedua tangan di atas kepala dan posisi restleting terbuka.



"Ciri-ciri wanita ini berkulit putih itu mengenakan kaos pendek berwarna hitam dan celana panjang warna krem. Saat dievakuasi tersengat bau minuman keras dari mulut korban diduga mayat tersebut sebelumnya telah diperkosa kemudian dibunuh," kata dia.

Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendi mengatakan, polisi masih menyelidiki mayat gadis anonim yang ditemukan di sekitar Stadion Jati Kalianda.

“Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah gadis ini korban pembunuhan atau hal lain. Karena di TKP polisi tidak menemukan identitas mengenai mayat ini. Tetapi di wajah gadis ini terdapat luka mulutnya juga berbusa namun belum bisa dipastikan apakah luka tersebut disebabkan oleh pukulan,” kata Kapolsek.

Saat ini jenazah korban dugaan pemerkosaan dan pembunuhan itu kini sedang divisum di ruang kamar mayat RSUD Bob Bazar Kalianda

“Saya minta kepada warga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut dapat menghubungi pihak kepolisian terdekat,” kata Kapolsek.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak