Sadis! Usai Memperkosa, Pria di Labuhan Batu Rampok dan Habisi Tetangganya

Selasa, 19 Oktober 2021 - 20:03 WIB
Sadis! Usai Memperkosa, Pria di Labuhan Batu Rampok dan Habisi Tetangganya
Tersangka A, pemerkosa, pembunuh dan perampok pemilik warung di Labuhan Batu, Sumatera Utara digelandang anggota Ditreskrimum Polda Sumatara Utara. Foto/iNewsTV/Aminoer Rasyid
A A A
LABUHAN BATU - Seorang ibu muda berinisial S warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara diperkosa, dibunuh dengan kampak dan dirampok hartanya. Perbuatan keji itu dilakukan tersangka A alias AN yang merupakan tetangga korban.

Tersangka A memperkosa, membunuh dan merampok korban S di Perumahan BPT HSJ Blok FG Desa Sidomulyo, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, pada Kamis 14 Oktober 2021.

Baca juga: Terangsang Lihat Gadis Telanjang saat Mandi, Pemuda Bejat Ini Perkosa dan Membunuhnya

Direskrimum Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan sebelum membunuh korban pelaku sempat memperkosanya.



"Pelaku merupakan tetangga korban. Dia mengancam membunuh korban, bila tidak menyerahkan uang dan perhiaasan korban. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan membacok lehernya sebanyak empat kali," tuturnya, Selasa (19/10/2021).

Pelaku sudah merencanakan aksi perampokan dam pembunuhan empat hari sebelumnya. Dia nekat melakukan tindakan tersebut, karena terdesak untuk membayar cicilan sepeda motornya.

Dari penangkapan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa perhiasan korban, serta senjata tajam jenis kapak yang digunakan tersangka menghabisi nyawa korban yang merupakan pemilik warung.

Baca juga: Sadis, Muka Bocah 9 Tahun di Cirebon Melepuh usai Dipaksa Cium Knalpot Motor

Peristiwa pembunuhan terjadi pada Kamis (14/10/2021) lalu di rumah korban. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang baru pulang sekolah, dan melihat ibunya terbaring di lantai dengan kondisi berlumuran darah.

Tatan mengungkapkan, pelaku terpaksa ditembak anggota Ditreskrimum Polda Sumatera Utara karena berusaha kabur saat dibawa ke areal perkebunan sawit untuk mencari barang bukti pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Pelaku pemerkosaan, pembunuhan, dan perampokan itu mencoba kabur di areal perkebunan sawit milik PT HSJ Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2346 seconds (11.210#12.26)