Kunjungi Desa Masa Kecilnya, Iksan Didukung Jadi Bupati Morowali Selanjutnya

Senin, 02 September 2024 - 14:02 WIB
loading...
Kunjungi Desa Masa Kecilnya,...
Calon bupati Morowali Iksan Baharuddin Abdul Rauf mendatangi Desa Moahino. Kedatangan Iksan ini pun disambut antusias masyarakat setempat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MOROWALI - Calon bupati Morowali Iksan Baharuddin Abdul Rauf mendatangi Desa Moahino. Kedatangan Iksan ini pun disambut antusias masyarakat setempat. Bukan tanpa sebab, Iksan diketahui pernah tinggal lama di tempat tersebut.

Salah satu warga Desa Moahino, Raiya bercerita bahwa Iksan sejak kecil memang dikenal sebagai anak yang baik. Dia merasa sangat bangga ketika mendengar Iksan mencalonkan diri di Pilbup Morowali 2024. "Kita tentu bangga sekali mendengar Iksan ini bisa menjadi bupati di Morowali ," katanya.

Menurutnya, meski sudah menjadi sukses hingga saat ini kepribadian Iksan tidak berubah. Ia berkata Iksan berkali-kali datang ke Desa Moahino untuk bersilaturahmi warga sekitar. "Jadi Pak Iksan ini memang sering sekali menjenguk keadaan rakyat. Bukan sekali, dua kali dia ke sini, tapi sudah sering sekali," jelasnya.

Iksan kecil disebutkan sangat ramah dan dekat dengan warga. Warga bahkan mendoakan Iksan menjadi Pemimpin di Morowali. "Sejak kecil Iksan ini sudah menjadi anak yang baik. Bahkan mending suami saya bilang kalau Iksan ini jika sudah besar pasti akan sukses," kenangnya.

Dia percaya apabila diamanahkan sebagai pemimpin, Iksan akan menjalaninya dengan baik. Iksan disebutnya memahami apa yang dibutuhkan oleh tidak hanya warga Desa Moahino, tapi juga seluruh rakyat Morowali.

"Kalau harapan dari saya cuma ingin Pak Iksan ini membantu anak-anak kami. Supaya mereka nantinya lebih mudah dapat perkerjaan. Lapangan kerjanya diperbanyak dan dipermudah," tuturnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)