Bus Harapan Jaya Tabrak Truk di Tol Batang-Semarang, 6 Orang Luka-luka

Sabtu, 14 September 2024 - 14:13 WIB
loading...
Bus Harapan Jaya Tabrak...
Kecelakaan terjadi di Jalan Tol KM 347 jalur A, Batang-Semarang, tepatnya di wilayah Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Foto: iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol KM 347 jalur A Batang-Semarang, tepatnya di wilayah Desa Kandeman, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Sabtu (29/3/2024). Bus PO Harapan Jaya AG 7063 US menabrak bagian belakang truk K 8099 EC.

Evakuasi sopir bus, Yulianto Prakoso (53), warga Tulungagung, Jawa Timur, berlangsung dramatis. Yulianto terjepit di dalam bodi bus dan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk bisa dikeluarkan.



Korban mengalami luka berat, termasuk memar di bagian wajah serta luka robek di kaki dan tangan. Meski mengalami cedera serius, korban masih dalam kondisi sadar saat dilarikan ke Rumah Sakit QIM Batang oleh petugas Polres Batang, Jawa Tengah.

Kasubsi Penmas Humas Polres Batang, Ipda Sri Widadi, lima korban lain juga terluka dalam kecelakaan tersebut. Sopir truk, Supriyanto (59) warga Jepara, mengalami luka memar di punggung serta lecet di kaki dan tangan.

Empat korban lainnya merupakan penumpang bus, yaitu Mahendra (21) warga Tulungagung, Aprilia Isa Fauzi (21) warga Sragen, Pundhi Triongggo Jati (31) warga Semarang, dan Fasya Ariendita (22) warga Purworejo, Jawa Tengah.

Mereka dirawat di dua rumah sakit, yakni RS QIM Batang dan RS Aro Pekalongan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)