Adu Banteng Bus Harapan Jaya Vs Motor di Kediri, 1 Pemotor Tewas

Selasa, 12 Maret 2024 - 12:03 WIB
loading...
Adu Banteng Bus Harapan Jaya Vs Motor di Kediri, 1 Pemotor Tewas
Kecelakan Bus Harapan Jaya dengan sepeda motor di Jalan Raya Sersan Bachrun, Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Foto: iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Kecelakaan maut melibatkan Bus Harapan Jaya dengan sepeda motor di Jalan Raya Sersan Bachrun, Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (12/3/2024). Akibat peristiwa ini, satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka.

Peristiwa maut bus jurusan Jakarta-Tulungagung bernomor polisi AG 7260 US dan sepeda motor terekam video amatir dan viral di media sosial. Dalam rekaman itu, terlihat dua remaja tergeletak di pinggir Jalan Raya Sersan Bachrun, Kelurahan Mrican.



Satu remaja tidak bergerak, sementara remaja lainnya masih dapat bergerak. Warga sekitar segera memberikan pertolongan, dan kedua korban langsung diangkat dan dibawa ke Rumah Sakit Ahmad Dahlan untuk mendapatkan perawatan medis.



Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Andris Siswarno, menjelaskan bahwa peristiwa tragis ini bermula saat Bus Harapan Jaya melaju dari arah barat dan berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.



Namun, akibat bus terlalu ke kanan, menyebabkan tabrakan dengan pengemudi sepeda motor dari arah berlawanan. Bus terhenti setelah menabrak tiang kabel internet dan teras rumah warga. Saat ini, peristiwa tersebut sedang dalam penanganan Satlantas Polres Kediri Kota.

”Satu orang meninggal dunia sesaat setelah tiba di rumah sakit, sementara satu korban lainnya mengalami luka ringan dan masih menjalani perawatan lebih lanjut. Kasus ini masih lidik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)