Dihadiri Judika, Peserta Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan Membeludak

Sabtu, 14 September 2024 - 06:42 WIB
loading...
A A A
Agung menjelaskan audisi pemanasan sebagai informasi akan diselenggarakan audisi Indonesian Idol tahun 2024, pada keesokan harinya. Sehingga peserta sudah mendaftar bisa mempersiapkan diri.

“Persiapan untuk besok, tentunya ini adalah tahap pertama untuk kita woro-woro memberitahukan ke masyarakat Kota Medan bahwasanya kita besok ada audisi di Universitas Sumatera Utara (USU),” ucap Agung.

“Jadi, untuk teman-teman, adek-adek, dan juga masyarakat Sumut, bisa hadir pada 14-15 September 2024 untuk mengikuti audisi di USU,” kata Agung kembali.

Agung menjelaskan, seperti tahun-tahun sebelumnya mereka selalu mencari karakter-karakter penyanyi unik di Medan. Itu karena Kota Medan menjadi salah satu penghasil idola-idola baru di Indonesian Idol.

“Mudah-mudahan tahun ini ada juara-juara dari Medan untuk idola baru Indonesia. Metode audisi tidak ada. Tetapi, kita punya perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita punya pemanasan di H-1,” ujarnya.

“Kita roadshow ke mal, dan kita selalu membawa alumni-alumni dari Indonesian Idol bisa mengisi acara di sini, bisa memberikan bimbingan langsung, memberikan tips and trick bagaimana menjadi idola Indonesia,” sebut Agung.

Agung mengakui bahwa Kota Medan atau Sumut pada umumnya, banyak talenta penyanyi yang berpotensi dan siap jadi juara Indonesian Idol 2024.

“Tapi yang pasti biasanya Kota Medan, selalu memberikan banyak sekali peserta-peserta yang dikirim ke Jakarta. Untuk audisi besok tidak ada menghadirkan juri artis. Jadi untuk juri artis hanya hari ini saja, untuk memberikan pemanasan atau bimbingan,” tutupnya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)