Dihadiri Judika, Peserta Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan Membeludak

Sabtu, 14 September 2024 - 06:42 WIB
loading...
Dihadiri Judika, Peserta...
RCTI bersama Fremantle Media kembali menggelar audisi pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol di Medan, Sumatera Utara, 14-15 September 2024. Foto: SINDOnews/Wahyudi Aulia
A A A
MEDAN - RCTI bersama Fremantle Media kembali menggelar audisi pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol di Medan, Sumatera Utara, 14-15 September 2024. Audisi akan dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Kampus Padang Bulan, Medan.

Sebagai awal rangkaian audisi, dilakukan pula audisi pemanasan di Atrium Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Jumat (13/9). Di audisi pemanasan Indonesian Idol itu, ribuan calon peserta hadir.

Para peserta penuh sesak di pelataran Atrium hingga ke koridor-koridor di lantai atas atrium mal tersebut. Sejumlah calon peserta audisi juga diberikan kesempatan menunjukkan kebolehan mereka bernyanyi dan bergaya di atas panggung.



Bahkan mereka mendapatkan merchandise khusus Indonesia Idol dan tiket audisi bersama juri artis di Jakarta. Audisi pemanasan ini juga dihadiri langsung penyanyi alumni Indonesian Idol asal Audisi Kota Medan, Judika Sihotang.

Judika sempat membawakan beberapa lagu terbaiknya serta membagikan tips kepada para calon peserta yang akan mengikuti audisi, agar berhasil mendapatkan golden tiket dan menjadi juara di Indonesia Idol.

“Penuh kali, sampai desa-desakan tadi mau lihat aja. Apalagi pas Judika perform tadi. Pecah kali. Dia membangun mimpi-mimpi kami untuk sukses di Indonesia Idol ini,” kata Putri Nababan, salah seorang peserta audisi yang hadir.

Head of Production Operation RCTI Agung Priyatno menjelaskan bahwa audisi yang digelar di Kota Medan ini merupakan kota ke-10 roadshow Indonesian Idol tahun 2024. Sebelumnya audisi juga sudah dilakukan di Kota Yogyakarta.



“Antusias di Kota Medan setiap tahunnya selalu ramai. Terbukti dari pemanasan kita punya program namanya Pemanasan Indonesian Idol, itu selalu kita lakukan di H-1 sebelum audisi,” kata Agung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)