Pengasuh Ponpes Assyakur Pringgabaya: Sitti Rohmi Mengerti Aspirasi Masyarakat

Selasa, 13 Agustus 2024 - 11:51 WIB
loading...
Pengasuh Ponpes Assyakur...
Ustadz Muhammad Lutfi, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Assyakur Pringgabaya. Foto/Ramli N/iNewsTV
A A A
LOMBOK TIMUR - Ustadz Muhammad Lutfi, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Assyakur Pringgabaya, mengungkapkan keyakinannya bahwa jika pasangan Sitti Rohmi Djalilah dan Firin mendapat amanah untuk memimpin Nusa Tenggara Barat (NTB), mereka akan tetap fokus pada upaya peningkatan sektor pendidikan dan kesehatan, yang merupakan elemen penting dalam memperbaiki indeks pembangunan manusia.

“Kami percaya bahwa pasangan Rohmi-Firin akan keluar sebagai pemenang dalam Pilkada NTB 2024. Mereka sangat bersemangat memperjuangkan pendidikan dan kesehatan, serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan masyarakat bawah, terutama dalam memastikan pendidikan yang adil dan merata,” ungkap Ustadz Muhammad Lutfi.

Baru-baru ini, Sitti Rohmi Djalilah, yang mencalonkan diri sebagai Gubernur NTB, mengunjungi sejumlah pondok pesantren di Lombok Timur. Di hadapan para santri dan jamaah, Sitti Rohmi menegaskan komitmen pasangan Rohmi-Firin untuk fokus memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, dengan penekanan khusus pada sektor pendidikan dan kesehatan.



Kedatangan Sitti Rohmi di Ponpes Assyakur Pringgabaya pada Senin siang disambut dengan antusias oleh banyak emak-emak yang rela berdesakan untuk bisa bersalaman dan berfoto bersama calon gubernur yang mereka idolakan.

Dalam kunjungan ini, Sitti Rohmi didampingi oleh calon wakil bupati Lombok Timur, Abdul Wahid, yang juga diusung oleh Partai Perindo. Selain bersilaturahmi, mereka juga meresmikan ratusan relawan yang siap mendukung mereka dalam Pilkada NTB 2024.

Dengan pemahaman yang mendalam tentang aspirasi masyarakat, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan, pasangan Rohmi-Firin diharapkan dapat membawa perubahan positif yang signifikan bagi NTB, serta mewujudkan keadilan bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)