Tanggap dan Cekatan, Tokoh Masyarakat: Agustiar Dibutuhkan Pimpin Kalteng

Kamis, 12 September 2024 - 16:30 WIB
loading...
Tanggap dan Cekatan,...
Cagub Kalteng Agustiar Sabran (kanan) dinilai sebagai sosok pemimpin yang tanggap dan cekatan. Dia selalu terjun langsung ke masyarakat setiap ada permasalahan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERUYAN - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Agustiar Sabran dinilai sebagai sosok pemimpin yang tanggap dan cekatan. Dia selalu terjun langsung ke masyarakat setiap ada permasalahan.

Sikap tersebut membuat masyarakat Kalteng menguntungkan Agustiar untuk memimpin Kalteng. "Pak Agustiar itu selalu tanggap dan siap memberikan bantuan kepada rakyat," ucap Ketua Forum Kedamangan Kabupaten Seruyan Asun H Sahudin, Kamis (2/12/9/2024).

Agustiar merupakan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng. Dengan pengalaman tersebut membuat Agustiar selalu berada bersama rakyat. Anggota DPR periode 2019-2024 tersebut juga selalu mendengarkan aspirasi rakyat. Kehadiran Agustiar selalu membawa dampak positif terhadap rakyat.

Asun merasakan dampak tersebut ketika Agustiar membebaskan 20 warga Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan dari penjara. Agustiar menjadi penjamin kebebasan 20 warga tersebut, usai terlibat bentrok di kawasan PT HMBP.

Perselisihan sengketa antara warga dengan perusahaan tersebut berujung bentrok. Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengamankan 20 warga yang akhirnya dibebaskan Agustiar selaku anggota Komisi III DPR. "Kehadiran Bang Agustiar memberikan dampak positif terhadap masyarakat," ujarnya.

Dengan track record tersebut, Asun percaya Kalteng bisa semakin maju di bawah kepemimpinan Agustiar. Sebagai tokoh Dayak, Agustiar mampu dengan mudah mengakomodir berbagai permasalahan rakyat Kalteng. "Mudah-mudahan Kalimantan Tengah bisa lebih baik dan lebih bermartabat lagi di bawah kepemimpinan Agustiar," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)