Cawabup Ali Syakieb Siap Turun ke Basis Partai Perindo untuk Menangkan Pilkada Kabupaten Bandung

Senin, 09 September 2024 - 13:22 WIB
loading...
Cawabup Ali Syakieb...
Jajaran pengurus Partai Perindo Kabupaten Bandung bersama Cawabup Bandung Ali Syakieb saat menggelar rapat konsolidasi pemenangan. Foto/Ist
A A A
KABUPATEN BANDUNG - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bandung , Ali Syakieb, menegaskan kesiapannya untuk terjun langsung ke lapangan tanpa diwakilkan dalam upaya memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar pada 27 November 2024. Pernyataan ini disampaikan Ali dalam rapat konsolidasi Partai Perindo yang diadakan di Soreang, Minggu (8/9/2024).

Rapat yang dihadiri ratusan pengurus Partai Perindo dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRT se-Kabupaten Bandung tersebut, menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen dan strategi pemenangan pasangan Dadang-Ali. Dalam kesempatan itu, Ali Syakieb, yang juga seorang artis ternama di Indonesia, menekankan pentingnya kehadirannya secara langsung dalam kampanye di basis-basis Partai Perindo.

"Saya siap turun ke lapangan untuk kampanye di basis-basis Perindo, dan tidak akan pernah diwakilkan," tegas Ali Syakieb dengan penuh semangat.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas dukungan besar dari Partai Perindo yang menjadi salah satu dari 13 partai pengusung dalam koalisi Bedas Lanjutkan. Ali berkomitmen untuk berjuang bersama seluruh kader dan pengurus partai demi memenangkan Pilkada nanti.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana, dalam sambutannya menyatakan bahwa rapat konsolidasi ini adalah bentuk nyata dukungan dan penegasan bahwa Partai Perindo siap mengusung pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Menurut Imas, Partai Perindo yakin pembangunan kesejahteraan di Kabupaten Bandung perlu dilanjutkan, dan kepemimpinan Dadang Supriatna selama tiga setengah tahun belum cukup untuk menyelesaikan semua program strategis.

"Kenapa Perindo memilih Bedas Jilid 2? Karena pembangunan kesejahteraan itu harus dilanjutkan. Tiga setengah tahun tidak cukup bagi Pak Dadang untuk menyelesaikan tugas besar ini," ujar Imas.

Selain itu, Imas juga memaparkan berbagai program yang telah disiapkan Partai Perindo, termasuk layanan ambulance gratis, program fogging, dan pemasangan spanduk di berbagai titik strategis sebagai bagian dari upaya pemenangan pasangan Dadang-Ali.

Dengan semangat yang membara, Imas mengajak seluruh pengurus partai dari tingkat DPD, DPC, hingga keluarga besar Partai Perindo untuk bekerja keras dan memberikan dukungan penuh dalam memenangkan pasangan Dadang-Ali di Pilkada 2024.

"Mari kita dukung dan menangkan Bedas Jilid 2 untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Bandung," pungkasnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)