Partai Perindo Kabupaten Bandung Gelar Rapat Konsolidasi untuk Pemenangan Dadang-Ali di Pilkada 2024

Senin, 09 September 2024 - 13:13 WIB
loading...
Partai Perindo Kabupaten...
Jajaran pengurus Partai Perindo Kabupaten Bandung saat menggelar acara rapat konsolidasi pemenangan untuk pasangan Dadang-Ali di Pilkada Bandung. Foto/Ist
A A A
KABUPATEN BANDUNG - Dalam upaya memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bandung menggelar rapat konsolidasi yang berlangsung meriah pada Minggu (8/9/2024) di Soreang.

Rapat ini dihadiri ratusan pengurus Partai Perindo dari berbagai tingkatan, mulai dari DPD, DPC, hingga DPRT se-Kabupaten Bandung. Hadir pula calon Wakil Bupati Bandung, Ali Syakieb, yang disambut antusias oleh para kader.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana, menegaskan bahwa konsolidasi ini bukan hanya bentuk dukungan, tetapi juga penegasan bahwa Partai Perindo resmi mengusung pasangan Dadang-Ali untuk Pilkada kali ini.

“Perindo mendukung Bedas Jilid 2 karena kami yakin pembangunan kesejahteraan di Kabupaten Bandung harus dilanjutkan. Tiga setengah tahun Pak Dadang memimpin belum cukup untuk menyelesaikan program-program strategis,” kata Imas, Senin (9/9/2024).



Dalam rangka memperkuat dukungan, Imas mengungkapkan bahwa Partai Perindo sudah mempersiapkan berbagai program untuk membantu pemenangan pasangan ini, termasuk penyediaan layanan ambulance gratis, fogging, dan pemasangan spanduk di sejumlah titik strategis.

“Kami juga sudah mulai memasang banner-banner untuk sosialisasi dan menunjukkan bahwa Perindo siap memenangkan pasangan ini,” tambah Imas.

Melalui rapat ini, Imas menyerukan kepada seluruh kader dan pengurus partai untuk bekerja keras dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

“Mari bersama-sama kita menangkan Bedas Jilid 2 dan lanjutkan pembangunan di Kabupaten Bandung,” serunya dengan penuh semangat.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)