Pelajar Berprestasi Lombok, Dirikan Perusahaan di Usia 18 Tahun

Sabtu, 07 September 2024 - 18:30 WIB
loading...
Pelajar Berprestasi...
Giffari Naufal Arisma Putra atau lebih dikenal sebagai Giffari adalah seorang pelajar, penulis, dan pebisnis muda dari Lombok Barat, NTB. Foto/Ist
A A A
LOMBOK BARAT - Giffari Naufal Arisma Putra atau lebih dikenal sebagai Giffari adalah seorang pelajar, penulis, dan pebisnis muda dari Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lahir pada 2 Juli 2006, Giffari merupakan siswa berprestasi. Dia adalah anak kedua dari pasangan Baiq Halimah dan Munawir Haris. Giffari dibesarkan dalam keluarga yang beragama Islam dan berkecukupan secara ekonomi.



Pada 2 Juli 2024, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-18, Giffari mendirikan Lomnusra Indonesia Group.

Dalam sebuah postingan Instagram di akun @giffarinaufalap, Giffari mengumumkan pendirian perusahaan tersebut dengan menyertakan gambar surat pendirian dan foto dirinya saat kecil, menulis, 'Hari ini, 2 Juli 2024, saya resmi berusia 18 tahun! Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-18 ini, saya dengan bangga mendirikan PT Lomnusra Indonesia Group, sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai macam bidang industri.'

"Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan mendoakan saya selama ini. Mari kita bersama-sama mewujudkan impian dan membawa perubahan positif," kata anak muda Lombok ini, dikutip Sabtu (7/9/2024).



Menurut situs web AHU Perseroan Perorangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Lomnusra Indonesia Group didirikan secara resmi pada tanggal 2 Juli 2024 dengan nama resmi Lomnusra Indonesia Group, berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan terdaftar dengan nomor sertifikat pendirian AHU-037568.AH.01.30.Tahun 2024.

Giffari memiliki latar belakang akademis yang mengesankan. Selama bersekolah di Sekolah Dasar di SDN 1 Kuripan, dikenal sebagai siswa berprestasi, kerap meraih peringkat pertama dari kelas 1 hingga kelas 6.

Giffari juga aktif dalam berbagai kompetisi, termasuk Lomba Cerdas Cermat (LCC), yang semakin mengukuhkan reputasinya sebagai pelajar unggul.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)