Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh Tengku Muhammad Yusuf Abdul Wahab Meninggal Dunia

Sabtu, 07 September 2024 - 11:49 WIB
loading...
Bakal Calon Wakil Gubernur...
Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh, Tengku Muhammad Yusuf Abdul Wahab yang berpasangan dengan Bustami Hamzah dikaabrkan meninggal dunia di Jakarta. Foto/Facebook Yadara TV
A A A
ACEH - Bakal Calon Wakil Gubernur Aceh , Tengku Muhammad Yusuf Abdul Wahab, yang berpasangan dengan Bustami Hamzah dikabarkan meninggal dunia di Jakarta. Kabar duka ini telah menyebar luas dan mengejutkan masyarakat Aceh melalui berbagai jejaring media sosial.

Tengku Muhammad Yusuf Abdul Wahab mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Brawijaya Jakarta pada pukul 09.00 WIB. Kabar meninggalnya ulama dan bakal calon wakil gubernur yang akan maju pada Pilkada 2024 ini menyelimuti masyarakat Aceh dengan kesedihan mendalam.

Sebelum keberangkatannya ke Jakarta, Tengku Muhammad Yusuf Abdul Wahab sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin, Banda Aceh, akibat kelelahan setelah menjalani tes baca Al-Qur'an yang diadakan oleh KIP Aceh.

Kabar berpulangnya Tengku Muhammad Yusuf Abdul Wahab kini viral dan ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial di Aceh. Masyarakat Aceh merasa kehilangan besar atas kepergian sosok yang dikenal sebagai ulama dan calon pemimpin ini.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)