Resmi! 3 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Sitaro

Selasa, 03 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Resmi! 3 Kader Partai...
Tiga kader Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) resmi dilantik jadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro. Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
SITARO - Tiga kader Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) resmi dilantik dalam rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro masa jabatan 2024-2029, Senin (2/9/2024).

Ketiga anggota Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo tersebut masing-masing Jotje Luntungan, Netty H. Andrian dan Youlanda Halim.

Usai pelantikan, Jotje Luntungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.



“Terima kasih kepada kepada Tuhan, hari kami boleh dilantik menjadi anggota dewan. Terima kasih Ibu Ketua Umun Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo yang sudah mengirim ucapan selamat kepada kami,” kata Jotje Luntungan, Selasa (3/9/2024).

Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu meraih 3 kursi dan mendapat 1 fraksi di DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Kedepan, kata Jotje, akan terus melanjutkan program dari Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

“Yang pasti akan tetap melanjutkan dan kedepan bisa meraih 4 kursi agar nantinya kita bisa mengusung calon sendiri,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Sitaro itu.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)