Soal Pertunjukan Musik Dugem di Open House Raja Brawijaya, Ini Kata Kampus UB

Senin, 02 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
“Kalau dikatakan itu dugem mungkin saya tidak setuju, itu hanya bentuk atau model musik saja, hanya saja mungkin mirip-mirip dengan dugem, tapi bukan karena itu, tujuannya adalah untuk hiburan saja, tanpa ada maksud apa-apa,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, pertunjukan Dj yang identik dengan 'dugem' dunia malam menjadi polemik. Musik itu dianggap untuk mengenalkan kehidupan malam di Kota Malang. Pertunjukan musik beraliran remix itu merupakan rangkaian kegiatan PKK Maba, Sabtu 24 Agustus 2024 lalu.

Kegiatan yang bertajuk Open House UKM Raja Brawijaya, video pertunjukan musik Dj itu direkam oleh maba melalui ponselnya. Video itu diunggah melalui akun TikTok @farhanikhsan05 dan menuai beragam reaksi.

Pada videonya terlihat pertunjukan musik Dj itu dengan latarbelakang LED video bertuliskan Frans. Tampak para Maba UB yang mengenakan pakaian putih-putih juga sebagian berjoget mengikuti aliran musik yang ditampilkan.

Video yang diunggah sudah sepekan lalu ternyata menuai reaksi dari warganet. Hingga Senin siang (2/9/2024) sudah ada sekitar 13,4 ribu kali ditonton dan dikomentari oleh 235 warganet.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)