Pengasuh Ponpes Lirboyo KH Abdullah Kafabihi Mahrus Doakan Khofifah Jadi Gubernur Jatim

Minggu, 01 September 2024 - 16:29 WIB
loading...
Pengasuh Ponpes Lirboyo...
Kiai Kafabihi Mahrus bersama Khofifah hadir dalam acara Citra Harmoni Bersholawat bersama Majlis Maulid Wat Talim Riyadul Jannah di Masjid Besar Ar-Rayyan, Sidoarjo, Minggu (1/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri KH Abdullah Kafabihi Mahrus mendokan Khofifah Indar Parawansa dapat kembali menjadi Gubernur Jatim. Khofifah merupakan figur pemimpin yang terbukti hadirkan kemajuan bagi Jatim.

"Mudah-mudahan diberi jalan kemudahan oleh Allah ibu Khofiah menjadi Gubernur Jawa Timur," kata Kiai Kafabihi Mahrus di Sidoarjo, Minggu (1/9/2024).

Kiai Kafabihi Mahrus bersama Khofifah turut hadir dalam acara Citra Harmoni Bersholawat bersama Majlis Maulid Wat Ta'lim Riyadul Jannah di Masjid Besar Ar-Rayyan, Sidoarjo. Khofifah turut melantunkan sholawat bersama ribuan masyarakat yang hadir.

Kiai Kafabihi Mahrus menyampaikan berbagai keberhasilan besar yang ditorehkan selama kepemimpinan Khofifah pada periode pertamanya. Hal demikian tentu sebuah kebermanfaatan besar bagi masyarakat Jatim ke depan.

Tercatat Jatim di bawah kepemimpinan Khofifah membuktikan diri menjadi provinsi dengan banyak desa mandiri. Berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM) 2023, Jatim dinobatkan sebagai provinsi dengan desa mandiri terbanyak se-Indonesia.

Keberhasilan Khofifah dalam membangun desa mandiri di berbagai pelosok wilayah Jatim menjadi bukti kerja nyata perhstikan nasib rakyat. Total desa mandiri berjumlah, 2.800 desa dengan status mandiri, 3.674 desa maju, dan 1.247 desa dengan status berkembang.

Hadirnya tersebut tentu sangat membanggakan bagi warga Jatim dan kian membuat hidup masyarakat lebih sejahtra. Maka itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat dapat ikut terus mendukung Khofifah.

Dirinya percaya kepemimpinan Khofifah yang akan datanh mampu memberi banyak kemaslahatan besar. Karenanya Khofifah sangat layak untuk dijadikan pemimpin Jatim pada masa mendatang.

"Kami mewakili masyarakat Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada ibu Khofifah karena telah membawa Jawa Timur makmur, sejahtera, damai," ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)