Resmi Daftar Pilgub Kaltim, Ini Pesan Pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:12 WIB
loading...
Resmi Daftar Pilgub...
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi resmi mendaftar ke KPU Kaltim. Foto/iNews TV/Maskaryadiansyah
A A A
SAMARINDA - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda, pada Rabu (28/8/2024).

Isran Noor dalam sambutannya seusai pendaftaran mengaku percaya diri bisa kembali melanjutkan kepemimpinan di Kaltim. Bersama Hadi Mulyadi, dia yakin memenangkan Pilgub Kaltim 2024.



Dia pun berjanji melanjutkan program kerja periode sebelumnya. Menurutnya, banyak perubahan yang akan dilakukan maupun penyesuaian yang menjadi tanggung jawab mereka.

"Saya yakin dengan kehendak Tuhan bisa memenangkan (Pilkada) dengan segala kejujuran," kata Isran.



Pasangan yang diusung Partai Perindo, Demokrat, PDIP, Hanura, Gelora, dan Partai Ummat ini menjadi pendaftar pertama kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

Sebelumnya, Isran Noor-Hadi Mulyadi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8/2024).



Pasangan petahana itu tiba di Kantor KPU Kaltim sekitar pukul 10.00 WITA dengan diantar ribuan pendukungnya. Isran-Hadi juga sempat menaiki reog dan diarak simpatisan dan relawan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)