Resmi Daftar Pilgub Kaltim, KPU: Berkas Pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi Sudah Lengkap

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:07 WIB
loading...
Resmi Daftar Pilgub...
KPU Kaltim menyatakan berkas pendaftaran Pilgub Kaltim dari pasangan bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi sudah lengkap. Foto/iNews TV/Maskaryadiansyah
A A A
SAMARINDA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur (Kaltim) menyatakan berkas pendaftaran Pilgub Kaltim dari pasangan bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi sudah lengkap.

Komisioner KPU memeriksa sejumlah berkas yang diserahkan khususnya dukungan partai politik sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024.



"Dari hasil pemeriksaan, berkas pemeriksaan bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Isran Noor-Hadi Mulyadi kami nyatakan lengkap," ujar Ketua KPU Kaltim Fahmi Idris di Samarinda usai meneliti berkas pada Rabu (28/8/2024).



Sebelumnya, Isran Noor-Hadi Mulyadi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8/2024).

Pasangan petahana itu tiba di Kantor KPU Kaltim sekitar pukul 10.00 WITA dengan diantar ribuan pendukungnya. Isran-Hadi juga sempat menaiki reog dan diarak simpatisan dan relawan.

Kedatangan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi diterima Ketua KPU Fahmi Idris, dan Anggota KPU, Suardi, Iffa Rosita, Ramaon Dearnov Saragih, dan Abdul Qayyim Rasyid.



Isran-Hadi yang didampingi sejumlah pengurus partai pengusung kemudian menyerahkan berkas pendaftaran.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)