alexametrics

Masalah Keluargan Jadi Pemicu Polisi Tembak Istri Lalu Bunuh Diri

loading...
Masalah Keluargan Jadi Pemicu Polisi Tembak Istri Lalu Bunuh Diri
Jenazah Aiptu Pariadi bersama istrinya, Fitri saat dievakuasi ke RS Sultan Sulaiman, Sergai, Minggu (6/10/2019). (ist)
A+ A-
SERDANG BEDAGAI - Aiptu Pariadi, anggota Kepolisian Resor (Polres) Serdang Bedagai (Sergai) yang tewas bersama istrinya, Fitri diduga memiliki masalah dalam keluarga.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan Polisi yang ditemukan tewas bersama istrinya itu merupakan anggotanya yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Sergai. Dia menduga pasutri ini sebelumnya sedang ada masalah.

"Kalau menurut keterangan dari anaknya, mereka ini tidak saling komunikasi. Lagi pula ini masih kita mintai keterangan saksi dari keluarganya maupun tetangganya," terangnya saat dikonfirmasi SINDOnews, Minggu (6/10/2019).



Diakuinya, anggotanya itu memang sudah lama dibekali senjata api (senpi) untuk kepentingan tugasnya. Menurutnya, Aiptu Pariadi dikenal baik dan tidak memiliki pelanggaran dalam bekerja. "Orangnya baik. Kerjanya tidak ada masalah. Tidak ada melakukan pelanggaran," ucapnya.

Untuk kondisi pasutri itu, kata Kapolres, diduga Aiptu Pariadi pertama kali menembakkan senpinya ke istrinya sebanyak dua kali. Setelah itu, dia pun bunuh diri dengan satu kali tembakan di bagian kepalanya.

"Kalau dari kasat mata ada tiga luka di bagian kepala. Artinya memang ada tiga kali letusan senjata api. Kita masih menunggu hasil visumnya di RS Sultan Sulaiman. Sementara masih kami selidiki, apakah ada masalah internal keluarga atau tidak," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak