Diduga Tertembak Senjata Oknum Polisi saat Dangdutan, Anggota Karang Taruna Tewas

Senin, 15 Mei 2023 - 06:16 WIB
loading...
Diduga Tertembak Senjata Oknum Polisi saat Dangdutan, Anggota Karang Taruna Tewas
Warga Kecamatan Girisubo, Gunungkidul mendadak geger. Pasalnya, salah seorang warganya dikabarkan terkena peluru senjata laras panjang yang digunakan polisi saat bertugas. (Ist)
A A A
GUNUNGKIDUL - Warga Kecamatan Girisubo, Gunungkidul mendadak geger . Pasalnya, salah seorang warganya dikabarkan terkena peluru senjata laras panjang yang digunakan polisi saat bertugas.

Peristiwa tersebut terjadi saat pentas musik dangdut di Padukuhan Wuni, Kalurahan Nglindur, Kapanewon atau Kecamatan Girisubo, Minggu (14/5/2023) malam.

Peristiwa tersebut diunggah oleh admin Instagram @gunungkidulupdate. Dalam video tersebut terlihat ada terjadi sebuah keributan kecil dalam pentas seni di Dusun Wuni. Kemudian beberapa orang bersama petugas berdiri di atas panggung.

Tampak salah satunya adalah anggota polisi menggunakan rompi hijau membawa senjata laras panjang di Depan perutnya. Ketika anggota polisi tersebut hendak jongkok tiba-tiba senjata tersebut meletus

"Nasib nahas dialami oleh Aldi (20) warga Pakuhan Wuni, Kalurahan Nglindur, Kapanewon Girisubo. Anggota Karangtaruna itu meninggal dunia usai tertembak senapan laras panjang oknum anggota Polisi Polsek Girisubo berinisial K. Peristiwa tersebut terjadi saat acara hiburan dalam rangka bersih dusun Padukuhan Wuni.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 23.00 WIB. Bermula saat acara hiburan berlangsung terjadi kericuhan antar penonton.

Saat kericuhan tersebut menurut keterangan sejumlah saksi, oknum Polisi tersebut membawa senjata laras panjang dan berada di atas panggung.

"Tiba-tiba bunyi suara letusan," terang Marcel saksi yang juga anggota Karang Taruna Padukuhan Wuni, Senin (15/05/2023).

Usai terdengar letusan tersebut korban yang saat itu berada di depan Panggung langsung terkapar dan mengerang kesakitan. Lantaran di tubuhnya terluka dan berdarah, korban akhirnya dibawa ke Puskesmas Rongkop.

Namun lantaran lukanya cukup parah korban dilarikan ke RSUD Wonosari,"lukanya tembus dan akhirnya meninggal dunia,"imbuhya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)