Sisi Lain Aktivitas Personel TMMD, Bakar Singkong dan Bercanda dengan Warga

Minggu, 06 Oktober 2019 - 13:48 WIB
Sisi Lain Aktivitas Personel TMMD, Bakar Singkong dan Bercanda dengan Warga
Sisi Lain Aktivitas Personel TMMD, Bakar Singkong dan Bercanda dengan Warga
A A A
SAROLANGUN - Kodim 0420/Sarko saat ini sedang melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke 106 yang berlokasi di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Dalam pelaksanaan TMMD ini, tiga satuan di lingkungan Kodam II/SWJ dilibatkan di antaranya Yon Armed 15/105 Tarik, Satuan Zipur 2/SG serta dari satuan Batalyon Infanteri Raider 142/KJ.

Saat ini pembangunan fisik seperti pengerjaan jalan rabat beton terus di kejar, walau pun terkendala material yang harus di langsir dari tempat penumpukan material ke lokasi pengerjaan jalan, namun bukan menjadi suatu alasan untuk berhenti bekerja.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Serda Sualami, sembari menunggu material yang dibawa dari luar, mereka bersama warga membakar singkong untuk sekedar mengganjal perut sambil menunggu jam makan siang. "Ya, kami membakar singkong ini hanya disela sela waktu senggang saat menunggu material yang akan dibawa dari gudang ke lokasi," ujarnya.

Ditambahkannya, makan singkong bakar ini paling enak kalau ramai-ramai disaat letih dan lelah. "Sambil makan kita bersenda gurau bersama rekan-rekan Satgas dan masyarakat. Ini akan menjadi kenangan tersendiri," pungkasnya sambil tersenyum.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)