Dilantik Jadi Anggota DPRD Blora, Suyono: Utamakan Program Partai Perindo

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 08:21 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
H. Suyono kader Partai Perindo resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Foto: iNews TV/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Kader Partai Perindo H. Suyono menegaskan bahwa akan terus mengutamakan kepentingan masyarakat usai dilantik menjadi Anggota DPRD Blora, Jawa Tengah (Jateng). Ia terpilih dalam kontestasi Pemilu 2024.

“Harapan saya kedepan lebih mementingkan kepentingan masyarakat. Kita tetap semangat buat Partai Perindo,” kata Suyono, Kamis (29/8/2024).

Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Blora diselenggarakan di ruang sidang paripurna pada, Selasa 27 Agustus 2024. H. Suyono ditetapkan bersama dengan 44 Anggota DPRD lainnya untuk periode 2024-2029.



Ia diambil sumpah dan janjinya sebagai wakil rakyat oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Nunung Kristiyani. Acara tersebut berjalan dengan lacar dan tertib.

Sementara itu, Bambang Anto Wibowo Sekjen DPD Perindo Jawa Tengah yang juga Plt Ketua Perindo Blora mengatakan akan terus mengawal Suyono usai terpilih.

Ia juga akan mengevaluasi agar perolehan kursi di Pemilu yang akan datang bisa bertambah. Serta akan menyiapkan kader Perindo terbaiknya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)