Kader Perindo Suyono Dilantik Jadi Anggota DPRD Kabupaten Blora

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:39 WIB
loading...
Kader Perindo Suyono...
H. Suyono kader Partai Perindo resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Foto: iNews TV/Heri Purnomo
A A A
BLORA - H. Suyono, kader Partai Perindo resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ia terpilih sebagai wakil rakyat dalam Pemilu 2024 yang baru saja berlalu. Pelantikan berlangsung di ruang sidang paripurna pada Selasa, 27 Agustus 2024.

H. Suyono dilantik bersama 44 anggota DPRD lainnya untuk masa jabatan 2024-2029. Prosesi pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora, Nunung Kristiyani. Acara berjalan dengan lancar dan tertib.



Setelah dilantik, Suyono yang kini memasuki periode keduanya sebagai anggota DPRD, menyatakan komitmennya untuk lebih mengutamakan kepentingan rakyat dibandingkan kepentingan pribadi atau golongan.

Sekretaris Jenderal DPD Perindo Jawa Tengah sekaligus Plt Ketua Perindo Blora, Bambang Anto Wibowo, menyatakan dukungannya kepada Suyono. “Selamat dan perjuangkan program Partai Perindo di Blora,” kata Bambang.

Ia juga menegaskan bahwa partainya akan terus mengawal kinerja kader yang terpilih dan melakukan evaluasi agar jumlah kursi yang diperoleh pada pemilu mendatang bisa meningkat, serta menyiapkan kader terbaik untuk masa depan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)