Didukung Partai Perindo, Ning Ita-Sandi Daftar Pilkada Kota Mojokerto

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:20 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo,...
Pasangan Ika Puspitasari (Ning Ita) dan Rahman Sidarta Arisandi (Sandi) saat pendaftaran mereka sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto di Kantor KPU Kota Mojokerto. Foto/Sholahudin/iNewsTV
A A A
MOJOKERTO - Ribuan warga Kota Mojokerto dari berbagai elemen masyarakat dengan penuh semangat mengiringi langkah pasangan Ika Puspitasari (Ning Ita) dan Rahman Sidarta Arisandi (Sandi) dalam pendaftaran mereka sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto di Kantor KPU Kota Mojokerto. Dalam proses pendaftaran yang penuh dengan nuansa budaya ini, kesenian tradisional Bantengan, yang merupakan ciri khas Mojokerto, turut ditampilkan di Jalan Pahlawan, di depan kantor KPU.

Kedatangan pasangan Ning Ita-Sandi disambut dengan antusias oleh anggota KPU Kota Mojokerto, yang menyematkan kain batik khas kota tersebut sebagai tanda penghormatan. Setelah itu, Tim Pemenangan Ning Ita-Sandi menyerahkan berkas pendaftaran kepada anggota KPU, dan setelah dilakukan pemeriksaan, berkas dinyatakan lengkap. Langkah berikutnya adalah mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Dokter Sutomo, Surabaya.

Pasangan Ning Ita-Sandi, yang didukung oleh delapan partai parlemen dan delapan partai non-parlemen, termasuk Partai Perindo, membawa visi keberlanjutan pembangunan yang akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Pusat. Ketua Partai Perindo, Muhtadi, menyatakan dukungan penuh partainya terhadap pasangan ini, menegaskan keyakinan bahwa mereka mampu melanjutkan pembangunan Mojokerto dengan baik.



Dalam orasinya di hadapan ribuan pendukung, Ning Ita menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan Kota Mojokerto dengan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah, provinsi, dan pusat. “Kami bertekad untuk mewujudkan Mojokerto yang lebih maju dan sejahtera melalui pembangunan berkelanjutan,” ujar Ning Ita dengan penuh keyakinan.

Komisioner KPUD Kota Mojokerto, Usmuni, menyampaikan bahwa setelah pemeriksaan berkas pendaftaran, seluruh calon akan menjalani tes kesehatan sebagai salah satu tahapan penting dalam proses Pilkada.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)