DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Lantik Bappilu Pemilu 2024

Senin, 19 Juni 2023 - 20:10 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Lantik Bappilu Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, Jawa Timur melantik pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Kota Mojokerto untuk masa jabatan 2023-2024. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, Jawa Timur melantik pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Kota Mojokerto masa jabatan 2023-2024. Pelantikan berlangsung di Kantor DPD Perindo Kota Mojokerto.



Dalam Pemilu 2024, DPD Perindo Kota Mojokerto ditargetkan mendapat tiga kursi DPRD Kota Mojokerto.
Semakin dekatnya waktu Pileg 2024 pada Februari 2023 mendatang, DPD Partai Perindo Kota Mojokerto membentuk dan melantik Bappilu Perindo Kota Mojokerto.



Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPD Perindo Kota Mojokerto Muhtadi dan dihadiri puluhan Bacaleg DPRD Kota/Provinsi, Bacaleg DPR RI, serta dihadiri oleh Ketua DPW Jawa Timur Wisnu Prasetja Boedi.

"Bappilu Perindo Kota Mojokerto diketuai oleh Anang Wahyudi yang selama ini dikenal sebagai politisi senior di Kota Mojokerto serta pengurus lainya koordinator masing-masing daerah pemilihan di Kota Mojokerto," ujar Ketua DPW Jatim Wisnu Prasetja Boedi, Minggu (18/6/2023).

Kata dia, Bappilu merupakan elemen penting untuk memenangkan Partai Perindo di Kota Mojokerto.
Dalam Pileg 2024 mendatang, Perindo Mojokerto menargetkan tiga kursi di DPRD Kota Mojokerto di antaranya di Dapil Magersari, Dapil Kranggan, dan Dapil Prajurit Kulon masing-masing mendapatkan satu kursi.


"Kami mengajak seluruh elemen pengurus untuk bekerja keras demi memenangkan Perindo di Kota Mojokerto dan Jatim pada umumnya. Komunikasi intensif antara Bacaleg Partai Perindo dengan Tim Bappilu sangat penting untuk mengetahui kondisi di lapangan serta memasang strategi khusus untuk mendapatkan suara terbanyak di Kota Mojokerto," tuturnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)