Kader Partai Perindo Erni Purnami Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Nganjuk

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:57 WIB
loading...
Kader Partai Perindo Erni Purnami Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Nganjuk
Erni Purnami, resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, dari Partai Perindo. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Penuh khidmat, Erni Purnami resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, dalam sidang paripurna khusus. Erni Purnami merupakan kader Partai Perindo, yang menjadi anggota legislatif dalam pergantian antar waktu (PAW).



Pengajuan nama Erni Purnami sebagai anggota legislatif melalui mekanisme PAW tersebut, dilakukan Partai Perindo, sebagai salah satu bentuk komitmen untuk mengawal dan menyuarakan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Nganjuk.



Pelantikan kader Partai Perindo, sebagai anggota DPRD Kabupaten Nganjuk ini dilakasanakan, setelah pengajuan PAW disetujui oleh Gubernur Jatim. Pelantikan Erni Purnamin dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, serta Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi.



"Sangat bersyukur bisa dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Nganjuk. Harapannya nanti dapat segera melakukan penyesuaian, dan melanjutkan kerja-kerja sebagai wakil rakyat," ungkap Erni Purnami, Selasa (26/7/2022).



Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy yang hadir dalam pelantikan tersebut, mengatakan, PAW ini sudah mendapatkan restu dari DPP Partai Perindo. "Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada KPU, dan DPRD Kabupaten Nganjuk, yang sangat kooperatif hingga proses PAW ini berjalan dengan lancar," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)