Profil Bellinda Birton, Cawabup Kudus 2024 yang Siap Sejahterakan Masyarakat

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:05 WIB
loading...
Profil Bellinda Birton,...
Bellinda Putri Sabrina Birton alias Bellinda Birton bersama Samani Intakoris mendaftarkan diri ke KPU Kudus untuk maju dalam Pilkada 2024. Foto/Istimewa
A A A
KUDUS - Bellinda Putri Sabrina Birton alias Bellinda Birton bersama Samani Intakoris mendaftarkan diri ke KPU Kudus untuk maju dalam Pilkada 2024. Wanita cantik ini didapuk menjadi Calon Wakil Bupati Kudus.

Bellinda berharap bisa lolos sebagai calon bupati dan wakil bupati bersama Samani Intakoris.

“Semoga pemberkasan kami bisa diterima dan bisa disetujui oleh KPU Kabupaten Kudis sehingga nanti bisa ditetapkan bakal calon bupati dan wakil bupati Kudus,” kata Bellinda, Kamis (29/8/2024).



Bellinda menyebut pasangan ini memiliki keseriusan untuk memajukan Kabupaten Kudus. Bahkan Bellinda mengaku sudah memiliki program untuk pendidikan, kesehatan, dan pembangunan agar masyarakat Kudus sejahtera.

Untuk mewujudkan itu semua, Bellinda berharap dukungan masyarakat Kudus dalam kontestasi Pilkada 2024 ini.

“Masyarakat sangat dibutuhkan dukungannya, sehingga kolaborasi ini bisa berjalan baik. Hasilnya Insya Allah sesuai visi misi yang ditetapkan. Kemenangan kami tentu menjadi kemenangan masyarakat Kudus juga,” ungkapnya.

Lalu seperti apa sosok Bellinda Birton ini? merangkum dari pelbagai sumber, diketahui Bellinda lahir pada 1999 lalu.

Dari sisi akademis, dokter yang juga pengusaha otobus ini punya catatan yang mentereng dengan bersekolah di sekolah-sekolah favorit yang sarat akan prestasi akademis. Yakni di SD 3 Demaan, SMP 1 Kudus dan SMAN 1 Kudus.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)