Partai Perindo Optimistis Pasangan Deden Nasihin - Neneng Efa Menang di Pilkada Cianjur

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:41 WIB
loading...
Partai Perindo Optimistis...
Partai Perindo optimistis pasangan Calon Bupati (Cabup) Deden Nasihin dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dr Neneng Efa Fatimah bakal memenangkan Pilkada Cianjur. Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Partai Perindo optimistis pasangan Calon Bupati (Cabup) Deden Nasihin dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) dr Neneng Efa Fatimah bakal memenangkan Pilkada Cianjur.

"Yang pertama kita menyampaikan selamat untuk pasangan Dede Nasihin dan dr Neneng Efa Fatimah karena hari ini telah mendaftar dengan koalisi 3 partai, yakni Partai Golkar, PKS dan Perindo. Kita sangat optimistis sebenarnya, dari Perindo telah menyatakan dukungan dan langsung disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo menyerahkan B1 KWK kepada pasangan Denas dan Efa," ujar Ketua DPP Partai Perindo, Gardian Muhammad kepada wartawan di KPU Kabupaten Cianjur, Rabu (28/8/2024).



Menurutnya, Partai Perindo partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu sangat mendukung secara penuh dan optimistis bahwa pasangan Deden Nasihin dan dr Neneng Efa Fatimah pasangan dan calon yang ideal untuk Cianjur dengan tingkat kemenangan yang sangat tinggi.



"Melihat bahwa potensi Deden Nasihin di Kabupaten Cianjur ini sangat luar biasa, yang pertama ketika kita melihat rekam jejak sekarang posisi beliau adalah anggota DPRD Provinsi terpilih dengan 85.000 suara bahkan suara Deden Nasihin ini lebih besar dari anggota DPR RI terpilih," ujarnya.

Menurutnya, bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang luar biasa. Dari sana, lanjut Gardian, bisa melihat dari rekam jejak dan gagasan yang ditawarkan.

Sehingga Perindo sangat yakin bahwa pasangan Deden Nasihin - dr Neneng Efa Fatimah bisa memenangkan kontestasi ini meskipun melawan petahana.



"Untuk memenangkan, yang pertama kita akan konsolidasi dengan kader Perindo dan bisa merangkul semua pihak. Selanjutnya sebagai partai politik tentu kita akan memanaskan mesin partai kita akan melakukan konsolidasi dengan kader dan di koalisi ini. Langkah ke depan kita akan terus melakukan pekerjaan politik sehingga kita sangat optimistis," tegasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)