Krisdayanti dan Dewa Diusung 11 Parpol Maju Pilkada Batu Termasuk Partai Perindo

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:45 WIB
loading...
Krisdayanti dan Dewa...
Krisdayanti, artis dan diva pop Indonesia resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Batu sebagai bakal calon wali kota. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
BATU - Krisdayanti artis dan diva pop Indonesia resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu sebagai bakal calon wali kota. KD, sapaan akrabnya berpasangan dengan Kresna Dewanata Phrosakh, atau yang akrab disapa Dewa.

Krisdayanti mengaku, lega dan terhormat sekali diberikan kesempatan untuk mendaftarkan diri ke KPU Kota Batu, untuk berkontestasi di Pilihan Wali (Pilwali) Kota Batu, berpasangan dengan Kresna Dewanata Phrosakh.

“Tentunya tidaklah mudah bagi kami hingga kami bisa melangkah, tanpa ada arahan bimbingan dan kerja sama politik yang baik antara PDIP bersama 9 partai non-parlemen yang kami sangat bangga dan sangat terhormat sekali,” kata Krisdayanti, di KPU Kota Batu, Rabu (28/8/2024).



Ia mengapresiasi dukungan dari partai politik pengusungnya, termasuk 9 partai politik non-parlemen yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Perindo, Hanura, Ummat, Gelora, PPP, Partai Kebangkitan Nasional (PKN), Partai Garuda, dan Partai Buruh.

“Persiapan yang luar biasa, enggak kalah sama pawai artis loh mohon maaf," ucapnya.

Di sisi lain, Ketua DPC PDIPKota Batu Punjul Santoso mengatakan, rasa bangganya bisa mengantarkan KD dan Dewa, bersama 11 partai politik, termasuk 9 partai politik (parpol) non-parlemen untuk maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

“Kami PDI Perjuangan Kota Batu dan Nasdem bersama 9 partai politik non parlemen mengantarkan calon walikota dari PDI Perjuangan dan Nasdem, yaitu ibu Krisdayanti dan Mas Dewa Kresna,” kata Punjul, menambahkan dalam keterangannya.

Ia pun meminta maaf bila iring-iringan rombongan pawai membuat macet dan mengganggu pengendara jalan yang melintas. Hal ini disebutnya tidak sebuah kesengajaan yang membuat kemacetan tersebut.

“Mohon maaf terutama kepada khalayak tadi yang sempat macet jalannya, karena ada kami itu tidak merupakan suatu hal yang kami buat-buat, tetapi itu adalah keinginan dari masyarakat yang ingin mengantarkan kita,” tandasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)