Diiringi Ribuan Simpatisan, Krisdayanti Daftar Calon Wali Kota Batu ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:19 WIB
loading...
Diiringi Ribuan Simpatisan,...
Artis Krisdayanti resmi mendaftar sebagai calon wali kota ke KPU Kota Batu. Foto: SINDOnews/Avirista Midaada
A A A
BATU - Artis Krisdayanti resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Batu sebagai calon wali kota. Krisdayanti diva pop Indonesia yang berpasangan dengan Kresna Dewanata Phrosakh, diusung oleh koalisi dua partai politik yakni PDIP dan Partai NasDem.

Rombongan Krisdayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh atau yang akrab disapa Dewa ini tiba di Kantor KPU Kota Batu, di Jalan Sultan Agung, Kota Batu, pada Rabu pagi (28/8/2024), pukul 09.55 WIB.

KD, sapaan akrabnya mengendarai mobil jeep terbuka bersama pasangannya di depan sendiri. Pada mobil itu juga terlihat Ketua DPC PDI-P Kota Batu Punjul Santoso dan sekretaris DPC Partai NasDem Kota Batu.

Di belakangnya diiringi ribuan pendukung, dengan rombongan kesenian tradisional berupa bantengan dan jaranan, serta sound horeg. Tampak KD dan Dewa, sebagai bakal calon Wali Kota Batu, langsung turun dari mobil Jeep.



Selanjutnya mereka langsung masuk ke area halaman KPU Kota Batu dan diberikan bunga sebagai tanda selamat datang. Saat masuk bakal pasangan calon (paslon) Wali Kota Batu dan Wakil Wali Kota ini berada di dalam kantor untuk menyerahkan berkas dokumen pencalonan.

Kedua Paslon yang diusung oleh dua partai politik dan 9 gabungan partai politik non-parlemen ini di dalam sekitar setengah jam. Mereka keluar sekitar pukul 10.38 WIB, dan memberikan ketenangan ke awak media.

Kris Dayanti menuturkan, bila kedatangannya ke KPU Kota Batu ini untuk mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas dokumen pencalonan kepala daerah, termasuk visi misi dan program yang dicanangkan.

Ia bersyukur diterima dengan baik dan profesional oleh jajaran KPU Kota Batu.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)