Jaga Eksistensi, Green Sands Terapkan Jaminan Halal Grade A

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:41 WIB
loading...
Jaga Eksistensi, Green...
Petugas Kepatuhan Halal (Halal Compliance Officer) melakukan inspeksi pada setiap langkah produksi Green Sands. Mulai dari pemilihan bahan baku hingga produk dikirimkan ke konsumen. Foto/SINDOnews/Masdarul KH
A A A
MOJOKERTO - PT Tirta Prima Indonesia, produsen minuman ringan berkarbonasi, terus berkomitmen menjaga eksistensi Green Sands sebagai minuman ringan yang dekat dengan masyarakat Indonesia. PT Tirta Prima Indonesia merupakan produsen minuman berkarbonasi sejak 2017 di Mojokerto.

Mereka memiliki fasilitas dan proses produksi yang menerapkan Sistem Jaminan Halal LPPOM-MUI dengan kategori Sangat Baik (Grade A). Selain itu, Green Sands pun memanfaatkan berbagai bahan baku yang halal dan produk ini hanya diproduksi dan didistribusikan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalankan sistem jaminan halal di pabrik PT TPI,” kata Direktur Hubungan Eksternal PT Tirta Prima Indonesia Bambang Chriswanto, Rabu (28/8/2024).
Jaga Eksistensi, Green Sands Terapkan Jaminan Halal Grade A

Pabrik dengan Sistem Jaminan Halal LPPOM-MUI dengan kategori Sangat Baik
membatasi dan menetapkan area pabriknya sebagai Kawasan Halal.

Fasilitas PT Tirta Prima Indonesia mempunyai standar kualitas dan keamanan tertinggi yang bersertifikat Food Safety System Certification (FSSC) 22000 v5.1 dan Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB) oleh BPOM.

Suguhan yang erat dengan kesegaran buah ini memiliki dua varian untuk menemani momen keseharian masyarakat Indonesia; Lime & Apple dan Lemon & Grape. Green Sands pun memanfaatkan berbagai bahan baku yang halal dan produk ini hanya diproduksi dan didistribusikan di Indonesia.

Pabrik PT Tirta Prima Indonesia standar kualitas dan keamanan tertinggi yang bersertifikat Food Safety System Certification (FSSC) 22000 v5.1 dan Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik (CPPOB) oleh BPOM.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)