Pertahankan Juara Umum LKS SMK Nasional XXXII 2024, PJ Gubernur Jatim Beri Apresiasi

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:12 WIB
loading...
A A A
"Mari kita pertahankan semangat berkompetisi yang ada dalam diri kalian dan selalu percaya diri," imbuh Aries.

Sebagai informasi, medali emas yang disumbangkan kontingen Jawa Timur yaitu bidang lomba Car Painting, Electronics, IT Software Solution for Busines, Autibody Repair, Automobile Technology, Cabinet Making, dan Cloud Computing.

Selanjutnya, medali emas juga disumbang bidang lomba Graphic Design Technology, Mechanical Engineering CAD, Plumbing and Heating, Refrigeration and Air Conditioning, Industrial Control, Mechatronics, Heavy Equipment, serta Landscape and Gardening.

Salah satu kontingen asal SMK 3 PGRI Kota Malang, Edsel Parama Mustapa yang meraih medali emas bidang IT Software Solution for Busines berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendampingi dirinya mengikuti LKS Nasional di Lampung.

"Terima kasih atas pendampingan dan dukungan yang diberikan kepada saya dan teman-teman sehingga mampu membawa pulang emas dan juara umum bagi Jatim," tuturnya.

Edsel mengaku, mempersiapkan diri sebelum mengikuti lomba selama 5 bulan dengan mengikuti latihan di salah satu perusahaan Universal Big Data dan didampingi alumni dari SMK 3 PGRI yang pernah juara.

Ke depan, Edsel yang duduk di bangku kelas 3 SMK akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

"Lanjut kuliah karena saya bercita-cita menjadi programmer," ucapnya.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)