Herman Deru - Cik Ujang Dikawal Ribuan Pendukung Daftar ke KPUD Sumsel

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:38 WIB
loading...
Herman Deru - Cik Ujang...
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru - Cik Ujang mendatangi KPUD Sumsel untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Sumsel 2024. Foto/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru - Cik Ujang (HDCU) mendatangi kantor KPUD Sumsel untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilgub Sumsel 2024.

Iring-iringan HDCU bersama para pendukung datang menuju kantor KPUD Sumsel dimulai dari kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Selasa (27/8/2024).


Selain itu, pasangan Herman Deru - Cik Ujang menjadi pasangan pertama yang mendaftar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel.

"Tak ada alasan khusus mendaftar di hari pertama pendaftaran. Hanya saja, kami ingin segera menyelesaikan tahapan pendaftaran sedini mungkin," ungkap Herman Deru, Selasa (27/8/2024).



Pantauan SINDOnews di lapangan, pasangan Herman Deru dan Cik Ujang yang kompak menggunakan baju putih dan celana hitam tersebut tak henti-hentinya menyapa masyarakat dan pendukungnya dari atas mobil.



"Pendaftaran hari ini semoga menjadi tanggal yang baik. Dan hari ini ada puluhan ribu pendukung yang mengantar kita ke KPU Sumsel. Hal ini merupakan bagian dari antusiasme masyarakat yang besar untuk kami pasangan HDCU," jelasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)