Diusung Partai Perindo di Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru-Cik Ujang Resmi Mendaftar ke KPUD

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:22 WIB
loading...
Diusung Partai Perindo...
Pasangan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU), resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Sumsel 2024 pada Selasa (27/8/2024). Foto/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU), resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Sumsel 2024 pada Selasa (27/8/2024). Didukung oleh enam partai politik, termasuk Perindo, Nasdem, Demokrat, PKS, PSI, dan PBB, pasangan ini diiringi oleh ribuan pendukung yang memulai perjalanan mereka dari komplek Jakabaring Sport City (JSC) menuju kantor KPUD Sumsel.

Dengan penuh semangat, Herman Deru dan Cik Ujang tiba di KPUD Sumsel menaiki mobil Jeep Rubicon, disambut meriah oleh masyarakat dan simpatisan yang mengiringi perjalanan mereka. Mengenakan busana serba putih dengan celana hitam, keduanya tampak kompak dan tak henti-hentinya menyapa pendukung dari atas mobil.



"Kami ingin segera menyelesaikan tahapan pendaftaran sedini mungkin," ungkap Herman Deru, menjelaskan langkah strategis yang diambil tanpa alasan khusus, melainkan demi memulai proses Pilkada Sumsel 2024 dengan baik dan lancar.

Herman Deru juga berharap bahwa tanggal pendaftaran ini akan membawa keberuntungan bagi pasangan HDCU. "Hari ini menjadi hari yang baik, dan antusiasme masyarakat yang besar terlihat dari puluhan ribu pendukung yang mengantar kami ke KPU Sumsel. Ini adalah bukti kuat dukungan masyarakat untuk kami," tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)