Perindo Usung Muhidin dan Hasnuryadi di Pilkada 2024: Optimistis Membawa Kalsel Lebih Baik

Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:47 WIB
loading...
Perindo Usung Muhidin...
Pengurus DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel), Agus saat Muhidin-Hasnuryadi yang digelar di Taman Nuruh Muhibbin, Banjarmasin, pada Senin (26/8/2024). Foto/Suhardian/iNewsTV
A A A
BANJARMASIN - Pengurus DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel), Agus mengonfirmasi bahwa pasangan Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman akan resmi mendaftar ke KPU Provinsi Kalsel pada 29 Agustus 2024 mendatang. "Mereka akan mengusung visi yang jelas untuk memajukan Kalsel, memastikan provinsi ini menjadi lebih maju dan sejahtera di masa depan," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan sejak awal 2024, berbagai survei menunjukkan pasangan Muhidin-Hasnuryadi berada di puncak popularitas, mencerminkan harapan besar masyarakat terhadap kepemimpinan mereka. "Dukungan luas yang mereka terima memperlihatkan keyakinan publik akan kemampuan pasangan ini untuk membawa Kalsel ke arah yang lebih baik," ungkap Agus.

Pasangan ini bertekad membawa perubahan besar bagi Kalsel melalui program-program ambisius yang mereka tawarkan. Deklarasi ini digelar di Taman Nuruh Muhibbin, Banjarmasin, pada Senin (26/8/2024), dan dihadiri oleh ribuan pendukung yang menunjukkan antusiasme tinggi.



Muhidin dan Hasnuryadi mendapatkan dukungan dari 10 partai politik besar, termasuk Partai Perindo, PAN, PKS, dan Partai Demokrat, yang semakin mengokohkan posisi mereka sebagai kandidat kuat di Pilgub Kalsel 2024. Dukungan dari koalisi partai-partai besar ini menjadi sinyal kuat akan potensi kemenangan mereka dalam kontestasi politik yang akan datang.

Dalam pidato deklarasinya, Muhidin menegaskan komitmennya untuk mempercepat pembangunan di Kalsel, terutama di sektor infrastruktur, olahraga, dan layanan publik. Ia menyoroti pentingnya Kalsel sebagai pintu gerbang menuju Ibu Kota Nusantara yang baru, sehingga membutuhkan perhatian khusus dalam pengembangan wilayah.

"Kami ingin memastikan Kalsel siap menyongsong masa depan dengan infrastruktur yang kuat dan layanan publik yang memadai. Ini adalah tanggung jawab besar yang kami emban," ujar Muhidin dengan penuh keyakinan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)