Ratusan Guru Ngaji dan Marbot Masjid Kompak Dukung Radityo Egi

Senin, 26 Agustus 2024 - 23:57 WIB
loading...
Ratusan Guru Ngaji dan...
Guru Ngaji dan Marbot Masjid Lamsel Deklarasi Dukungan Guru Ngaji dan Marbot Masjid Lamsel Gabung Relawan Laju Bara, Senin (26/8/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Ratusan Guru Ngaji dan Marbot Masjid Lampung Selatan (Lamsel) resmi bergabung dengan Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi (Laju Baru) untuk mendukung Radityo Egi Pratama jadi Bupati Lamsel 2024. Dengan memakai atribut kaus putih bertuliskan Radityo Egi Pratama Kacak!!! Bupati Baru Lamsel Maju apra guru ngaji dan marbot masjid kompak memberikan dukungan.

“Bismillahirrohmanirrohim, dengan menyebut nama Allah SWT, kami Perkumpulan Guru Ngaji dan Marbot Masjid Lamsel menyatakan bergabung bersama Relawan Laju Bara untuk mendukung penuh Radityo Egi Pratama sebagai Calon Bupati Lamsel 2024,” kata Ketua Koordinator Guru Ngaji dan Marbot Masjid Lamsel, Ustaz Mufidun di acara Deklarasi Dukungan Guru Ngaji dan Marbot Masjid Lamsel Gabung Relawan Laju Bara, Senin (26/8/2024).

Ustaz Mufidun mengatakan dukungan diberikan kepada Egi karena memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil. Menurutnya pemimpin peduli seperti Egi yang dibutuhkan oleh masyarakat kecil di Lamsel.

"Kita para guru ngaji dan marbot melihat Lamsel membutuhkan pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi dan sosok tersebut ada pada diri Bapak Radityo Egi," ujarnya.

Egi sendiri merupakan pemimpin yang dikenal memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil di Lamsel. Ketum HIPMI Jabar tersebut bahkan sering menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat kecil di Lamsel.

Bantuan yang diberikan pun beragam, di antaranya adalah kebutuhan pokok masyarakat. Karenanya, Ustaz Mufidun mengatakan Egi sangat cocok untuk menjadi Bupati Lamsel selanjutnya melalui Pilbup 2024 mendatang.

"Kita semua sangat mengetahui kepedulian Bapak Radityo Egi, karena itu kami tanpa ada paksaan dan secara sukarela memberikan dukungan kepada beliau," kata dia.

Terakhir ia mengatakan seluruh peserta deklarasi pun berkomitmen untuk menghimpun dukungan untuk Egi di Pilbup 2024. Apalagi saat ini mereka bersama Laju Bara yang memiliki jaringan luas di Lamsel.

Hal tesebut membuat Ustaz Mufidun bersama ratusan guru ngaji dan marbot masjid optimis mampu memenangkan Egi di kontestasi demokrasi mendatang.

"Kita sekarang tidak sendirian, kami bersama Laju Bara. Dengan bersama-sama kita bisa berikan kemenangan untuk Bapak Radityo Egi, insya Allah," pungkasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)