Mobil Jalur Wisata Negeri di Atas Awan Rem Blong, Tiga Tewas

Rabu, 26 Agustus 2020 - 09:35 WIB
loading...
Mobil Jalur Wisata Negeri di Atas Awan Rem Blong, Tiga Tewas
Kondisi mobil Pick up ringsek setelah kecelakaan tunggal karena rem blong.Foto/teguh mahardika
A A A
LEBAK - Sebuah mobil pick up Suzuki ST 150 nomor polisi F 8158 HE kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Cipanas - Warungbanten tepatnya di Kampung Cipulus, Desa Citorek Kidul, Kabupaten Lebak sekira pukul 17.00 Wib, Selasa (25/8/2020). Tiga orang dinyatakan tewas.

Dari Informasi yang dihimpun mobil dikemudikan Pipi Sopian (47), bermuatan batu dan empat penumpang mengalami rem blong saat melintas di jalan yang menurun di lokasi kejadian yang juga berada di jalur wisata Gunung Luhur atau biasa disebut Negeri di Atas Awan.

(Baca juga: Diduga Lambung Bocor, KM El Hasan Tenggelam )

Akibat kecelakaan tunggal itu, tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni Pipi Sopian pengemudi dan Suria (52) dan Encung (40). Sedangkan korban mengalami luka- luka yakni Yuta (55) dan Tarmidi (60).

Dari kelima korban itu empat diantaranya warga Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dan satu orang warga Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak.

AKP Tri Wilarno, Kasatlantas Polres Lebak mengatakan dengan adanya kecelakaan lalulintas tersebut, mengakibatkan pengemudi dan dua orang penumpangnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Dua penumpang lainnya mengalami luka-luka dan korban langsung di larikan ke puskesmas Citorek untuk mendapatkan perawatan secara medis," terang Kasatlantas Polres Lebak ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)