12 Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Masih Dirawat Intensif

Senin, 24 Agustus 2020 - 17:40 WIB
loading...
12 Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Masih Dirawat Intensif
Sebanyak 12 korban luka akibat kecelakaan maut di Tol Cipali, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Plumbon. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Sebanyak 12 korban luka-luka akibat kecelakaan maut di Tol Cipali kilometer 150 Kabupaten Majalengka, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

(Baca juga: Saat Sopir dan Penumpang Laka Tol Cipali 'Bertemu' di Pemakaman )

Dari 12 korban luka yang menjadi perawatan medis tersebut, lima di antaranya sudah berangsur membaik, dan diperkenankan untuk rawat jalan. Sedangkan enam korban masih dirawat dan berangsur membaik.

"Sementara satu pasien masih dalam kondisi kritis, sehingga harus menjalani perawatan intensif," ujar Wadir Pelayanan Medis Rumah Sakit Mitra Plumbon, Pundi Ferianto, Sening (24/8/2020). (Baca juga: Puluhan Kiai NU di Surabaya Dukung Eri Cahyadi Meneruskan Risma )

Dia mengatakan, 11 pasien sudah melewati masa kritis dan berangsur membaik kondisinya, namun tetap dalam pantauan dokter karena rata-rata masih mengalami trauma akibat kecelakaan yang terjadi. (Baca juga: Labu Madu Produk Petani Ponorogo Terbang Hingga ke Singapura )

Kecelakaan maut pada Minggu (23/8/2020) tersebut, menewaskan empat orang, dan belasan lainnya mengalami luka serius. Bus yang ditumpangi para korban tiba-tiba oleng dan menghantam bagian belakang truk. Hingga kini, kasus ini masih dalam penanganan Polres Majalengka.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)