Pasutri Ditemukan Tewas Tertimbun Material Banjir Bandang di Ternate

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:47 WIB
loading...
Pasutri Ditemukan Tewas...
Proses pencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate, yang dilakukan Tim SAR Gabungan, membuahkan hasil. Foto/Ismail S/iNewsTV
A A A
TERNATE - Proses pencarian korban banjir bandang di Kelurahan Rua, Kota Ternate , yang dilakukan Tim SAR Gabungan, membuahkan hasil tragis. Hingga Minggu (25/8/2024) malam tadi, tim berhasil menemukan tiga korban yang tertimbun material lumpur. Pencarian dilakukan dengan bantuan ekskavator dan semprotan air bertekanan tinggi.

Salah satu korban ditemukan pada pukul 18.20 WIT, sementara dua korban lainnya, yang merupakan pasangan suami istri, ditemukan pada pukul 19.30 WIT. Kedua korban tersebut ditemukan dalam kondisi tertimbun material lumpur. Setelah dievakuasi, mereka segera dibawa ke Puskesmas Gambesi, Ternate, menggunakan ambulans.



Dengan penemuan ini, total korban meninggal yang telah ditemukan meningkat menjadi 13 orang. Sementara itu, enam orang lainnya masih dinyatakan hilang, berdasarkan laporan dari warga setempat. Delapan orang yang mengalami luka-luka saat ini sedang dirawat di Puskesmas Gambesi dan RSUD Ternate. Pencarian sempat dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali pagi ini pada pukul 07.00 WIT.

"Terakhir korban ditemukan pada pukul 19.20 WIT. Jadi, total korban yang telah dievakuasi sebanyak 13 orang. Operasi sempat akan ditutup setelah jam 18.00 WIT, tetapi ternyata ada dua korban lagi yang berhasil dievakuasi," jelas Kepala Basarnas Ternate, Fatur Rahman.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)