Partai Perindo Resmi Usung Teddy Marjito di Pilkada OKU 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:05 WIB
loading...
Partai Perindo Resmi...
Teddy Meilwansyah menerima surat B1 KWK dari Partai Perindo. Foto/Istimewa.
A A A
OGAN KOMERING ULU - Partai Perindo secara resmi mendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) untuk periode 2024-2029, yaitu H. Teddy Meilwansyah dan H. Marjito Bachrin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU 2024.

Teddy Meilwansyah secara langsung mengambil formulir B1 KWK di kantor DPP Perindo di Jakarta, yang merupakan surat dukungan resmi dari Partai Perindo. Surat ini diserahkan langsung Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiansyah.

Dengan dukungan ini, pasangan "BERTAJI" semakin mantap untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna berpartisipasi dalam Pilkada 2024 mendatang.



Dukungan ini diberikan berdasarkan sejumlah kriteria yang dipenuhi oleh pasangan Teddy-Marjito, seperti tingkat elektabilitas, pengalaman, religiusitas, serta prestasi mereka sebagai pemimpin muda.

Kriteria tersebut sejalan dengan visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai milenial.

“Benar, kami mewakili Ketua Umum DPP Partai Perindo, Mbak Angela Tanoesoedibjo, menyerahkan formulir B1 KWK untuk Pilkada OKU kepada Pak Teddy secara langsung. Semoga ini menjadi ikhtiar kita bersama," ujar Ferry Kurnia, Sabtu (24/8/2024).

Dukungan ini diberikan setelah Partai Perindo melihat bahwa pasangan "BERTAJI" memiliki idealisme yang sejalan dengan partai, yakni konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak pada rakyat.

Selain itu, percepatan dalam bidang pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur, terutama di OKU, menjadi salah satu prioritas pasangan ini. Hal ini juga sejalan dengan visi Ketua Umum Partai Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo.

“Kami berkomitmen untuk terus menjunjung tinggi apa yang kita perjuangkan, yaitu kesejahteraan rakyat di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Saat ini, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Teddy dan Marjito, telah mendapatkan dukungan dari berbagai partai, antara lain Partai Perindo, PKS, PDI, PPP, PKB, Hanura, PKN, Golkar, dan Gerindra.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4369 seconds (0.1#10.140)