Golkar : Rendi, Kader Partai yang Harus Menang di Kutai Kartanegara

Selasa, 25 Agustus 2020 - 20:47 WIB
loading...
Golkar : Rendi, Kader Partai yang Harus Menang di Kutai Kartanegara
Rendi Solihin didampingi Husni Fahruddin sebagai Pengurus DPW Golkar Kaltim menerima rekomendasi Pilkada Kukar dari DPP. (Ist)
A A A
JAKARTA - Hari ini (25/8/2020) Bupati Petahana Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah-Rendi Solihin menerima surat rekomendasi dukungan DPP Golkar pada Pilkada 2020 di Kukar. Rendi Solihin adalah kader Partai Golkar Kutai Kartanegara.

Bertempat di DPP Golkar Jakarta, Rendi Solihin didampingi Husni Fachrudin sebagai pengurus DPW Golkar Kaltim menerima langsung keputusan rekomendasi dari DPP untuk Pilkada Kukar tersebut.

Husni Fachrudin, Sekretaris DPW Golkar yang akrab dipanggil Ayub menegaskan bahwa Rendi adalah salah satu kader terbaik Golkar di Kukar.

"Rendi adalah salah satu kader Golkar terbaik di Kukar. Bersama bupati petahana Edi Damansyah saat ini keduanya mencapai elektabilitas tertinggi. Jadi sebagai kader Golkar Rendi wajib menang pada Pilkada Desember nanti. Dan inshaAllah akan menang," tegas Ayub.

Sementara itu, atas diterimanya rekomendasi ini Rendi menyatakan terima kasih kepada Partai Golkar atas dukungannya di Pilkada ini dan menyatakan siap berjuang dan bekerja keras untuk partai dan masyarakat Kukar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada DPP Golkar atas rekomendasi kepada kami (Edi-Rendi). Saya dan Pak Edi Damansyah akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada ini dan bekerja bersama masyarakat Kukar memajukan kesejahteraan masyarakat Kukar. Mohon doannya ya," pungkas Rendi. (Baca: 25 Ayam Jago dan 65 Karton Rokok Diselundupkan ke Timor Leste).

Paslon ini telah mengantongi dukungan mayoritas Partai Politik di Kutai Kartanegara dan berpeluang berhadapan dengan kotak kosong.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)