alexametrics

HP Disita Guru, Siswa Kurang Ajar Ini Ambil Celurit ke Rumah

loading...
HP Disita Guru, Siswa Kurang Ajar Ini Ambil Celurit ke Rumah
Prilaku tak terpuji seorang siswa terhadap guru kembali terjadi di sekolah. Kali ini seorang siswa di sebuah sekolah mengcungkan celurit kepada guru, karena tak terima sang guru menyita HP siswa kurang ajar tersebut. (Facebook)
A+ A-
JAKARTA - Prilaku tak terpuji seorang siswa terhadap guru kembali terjadi di sekolah. Kali ini seorang siswa di sebuah sekolah mengcungkan celurit kepada guru, karena tak terima sang guru menyita HP siswa kurang ajar tersebut.

Sang guru terpaksa menyita HP siswa tersebut, lantaran siswa itu terus bermain game online di lingkungan sekolah. Peristiwa itu menjadi viral di media sosial facebook yang diunggak oleh akun Yuni Rusmini Chanel.

Dalam viedo yang diunggah tersebut, sang guru terpaksa mengembalikan HP Siswa karena merasa takut dengan ancaman celurit. Dari keterangan akun tersebut, lokasi kejadian itu disebutkan di wilayah Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.



Adakah yg tau kejadian ini??? (Lihat Viedonya di Sini).
Mohon yg tau diinfokan.
Menurut info yg saya dapat kabar lokasi di Kab. Gunungkidul, Jogja..
Kronologinya :
Seorang siswa yg diduga kecanduan game online, ketahuan guru, lalu HP disita. Dia balik ke rumah, datang lagi ke sekolah sambil bawa senjata tajam untuk mengambil HP nya.
#yunirusmini fb
#noted Mohon Untuk kemendikbud , KPAI, komnas perlindungan anak .. hal seperti inilah jadi perhatian..,: tulis akun Yuni Rusmini Chanel dalam Facebooknya.

Namun beberapa jam kemudian, akun Yusni Rusmini Chanel juga menginformasikan, jika peristiwa itu sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan antara wali murid dan pihak sekolah.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak