alexametrics

Heboh, Emak-emak di Bali Gerebek Suami dan Selingkuhan

loading...
Heboh, Emak-emak di Bali Gerebek Suami dan Selingkuhan
Nitizen di Bali dihebohkan oleh siaran live Facebook tentang penggerebekan pasangan selingkuh yang tertangkap basah sedang berbuat mesum di Lovina, Buleleng. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
DENPASAR - Nitizen di Bali dihebohkan oleh siaran live Facebook tentang penggerebekan pasangan selingkuh yang tertangkap basah sedang berbuat mesum di sebuah penginapan di Lovina, Buleleng.

Siaran live itu diunggah oleh akun Desak Gina, istri pelaku. Lokasinya penggerebekan yaitu di Penginapan Uma Sari, di Desa Anturan, Buleleng.

Video berdurasi 1,23 detik mengisahkan aksi Desak Gina mendatangi salah satu kamar di penginapan. Dia kemudian mendobrak pintu kamar dan mendapati suaminya bersama seorang perempuan tanpa busana.



Pasangan selingkuh itu pun kaget bukan main. Si pelakor (selingkuhan) lantas buru-buru berlari ke kamar mandi. Sedangkan suaminya berusaha menghadang Desak Gina.

Sejurus kemudian, Desak Gina meluapkan kemarahannya. "Kamu tidak bertanggungjawab terhadap saya. Sudah berapa kali kamu melakan ini. Sekarang kamu suruh saya pulang," teriak dia.

"Kamu sayang sama barangmu, tapi kamu malah di sini. Sudah puas kamu," umpat Desak Gina. Sang suami pun tak bisa menjawab apapun sembariberburu-buru memakai celananya.

Siaran live masih berlanjut. Desak Gina lalunmasuk ke dalam kamar mandi mencari keberadaan pelakor. Begitu ketemu, dia langsung menjambaknya.

Dengan bahasa Bali, Desak Gina mengumpati si pelakor. "Perlihatkan wajahmu. Kalau tidak, tidak saya lepas. Kamu kira kamu cantik sekali? Tapi ternyata hanya seperti ini wajahmu," semprot dia sambi membawa si pelakor keluar kamar menuju halaman penginapan.

Meski video itu telah viral, kepolisian belum mengambil sikap. "Kami masih menunggu laporan terkait kejadian tersebut. Jika benar dilaporkan, akan ditinjaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku," ujar Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya ketika dikonfirmasi.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak